Aug 28, 2012

LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN


Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Salam sejahteran untuk sahabat blogger. Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing dan berbagi informasi tentang sebuah situs yang termasuk dalam online-commerce atau bias juga kita sebut sebagai toko online. Website/situs toko online yang akan saya paparkan nanti adalah sebuah toko online yang bisa kita manfaatkan untuk berbelanja secara online baik grosir maupun eceran secara online dimana harganya terjangkau dan aman. Laku.com adalah situs toko online yang menjual produk dengan memanfaatkan sebuat online-commerce baik secara grosir maupun eceran dengan harga murah dan transaksi yang aman. Laku.com dikembangkan oleh PT Laku Indonesia,  sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Informasi dan Teknologi. Produk dari laku.com antara lain fashion, kecantikan dan kesehatan. Namun dilihat dari blog laku.com produk utamanya adalah Busana/Fashion. Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan yang mudah-mudahan akan memberikan sebuah gambaran baru tentang laku.com. Selamat menikmati paparan dari saya…

Sedikit Tentang Laku.com
Laku.combelanja online grosir eceran murah dan aman adalah salah satu online-commerce terbesar di indonesia yang menjual produk secara grosir maupun eceran dengan harga yang murah dan transaksi yang aman. Produk yang disediakan oleh laku.com antara lain jam tangan, fashion/busana, aksesoris, make up/kosmetik, dan tas baik untuk pria maupun wanita. Sering kali kita sebagai konsumen merasa khawatir dengan toko online di Indonesia. Kekhawatiran ini muncul dari banyaknya toko online yang melakukan penipuan dan masuk dalam blacklist online shop. Namun, laku.com mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan para konsumennya. Sesuai dengan mottonya yaitu Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, laku.com siap melayani konsumen di seluruh Indonesia yang ingin membeli produk di laku.com baik secara grosir maupun eceran dengan harga yang murah dan aman.
Laku.com telah dikembangkan PT Laku Indonesia yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Informasi dan Teknologi. Dimana mereka memiliki team yang sudah berpengalaman dalam sistem online-commerce semenjak tahun 2008. Dari tahun ke tahun laku.com berupaya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. Hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya testimonial yang positif dari para konsumennya.

Jaminan Yang Diberikan oleh Laku.com
Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com, sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan.
Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com.
Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photografer Laku.com.
Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com.
Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Bagaimana Bertransaksi Di Laku.com?
Laku.com memberikan beberapa cara bertransaksi yaitu sebagai berikut:

Email
Cantumkan nama, Alamat pengiriman, No. HP, Order dan kirim ke support@laku.com

SMS
Cantumkan nama, Alamat pengiriman, Alamat Email, Order dan kirim ke (pilih salah satu) :
> 0877 8800 9600
> 0857 7200 2400
> 0813 8060 0200

Telepon

Tinggal hubungi kami di 021-83783145 dan kami siap membantu anda untuk berbelanja

Web
Pilih barang yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, dan place order

Blackberry Mesengger
Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut :
1. 28B7F07D (AVAILABLE)
2. 28F53EB0 (FULL)
3. 2882138B (FULL)
4. 28A303C8 (FULL)
5. 286E6C68 (FULL)
6. 28F64951 (FULL)
7. 32FDD871 (FULL)
* Harap add satu pin BB saja ya, untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi.
* Informasi selengkapnya silahkan langsung kunjungi website Laku.com di http://laku.com

Bagaimana setelah membaca paparan tentang Laku.com belanja online grosir eceran murah danaman? Untuk lebih jelasnya dan tidak penasaran silahkan kunjungi saja laku.com. Nah.. Sekarang gak perlu khawatir lagi belanja baju online atau membeli produk online karena ada toko baju online terpercaya yang bisa kita gunakan sebagai sarana belanja online secara grosir maupun eceran dengan harga terjangkau dan aman. Dimana lagi kalau bukan di Laku.com.

Tunggu Apa Lagi.. Segera Kunjungi Situs Laku.com..

4 comments:

laku.com emang bagus, sangat cocok sekali bagi yang suka dan hobi belanja online.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kritik, Saran dan Komentarnya

Salam Kami,

MS & YULI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More