Feb 25, 2011

10 MOTIVATOR TERBAIK INDONESIA

Inilah 10 Motivator Hebat Indonesia. Perubahan dan motivasi kuat berasal dari diri kita pribadi. Beliau-beliau ini hanyalah stimulator yang dapat membantu kita dalam membentuk sebuah Pribadi yang penuh kasih.

10. Christian Andrianto
Christian Adrianto adalah Trainer Resmi TDW Your “Breakthrough” Partner, mempunyai kemampuan motivasi dengan theatrical skill, dengan story telling yang membakar dan menggugah emosi, sehingga bisa meningkatkan SEMANGAT dalam semua materi trainingnya. Christian Mampu menjadi pembicara yang lucu, menyenangkan, menyentuh hati, menginspirasi dan Effective.
Christian Adrianto adalah murid dari Trainer & Motivator no.1 di Dunia ANTHONY ROBBINS, World no. 1 Success Coach, Guru dari Tung Desem Waringin, Michael Jordan, Andre Agasii, Bill Clinton, Nelson Mandela, Lady Diana, Serena Williams,dll.
Christian Mampu dan memiliki lisensi untuk membawakan materi Training Unggulan dari Tung Desem Waringin seperti LIFE REVOLUTION dan SALES MAGIC. Disamping itu, Christian mampu untuk membawakan materi training SPIRIT MOTIVATION, SUPER GREAT SALESMAN SKILL dan SUPER GREAT LEADERSHIP.

9. Hermawan Kertajaya
Adalah seorang pakar pemasaran berkewarganegaraan Indonesia. Sejak tahun 2002, ia menjabat sebagai Presiden World Marketing Association dan oleh The Chartered Institute of Marketing yang berkedudukan di Inggris ia dinobatkan sebagai 50 Gurus Who Have Shaped The Future of Marketing. Saat ini ia juga menjabat sebagai Presiden MarkPlus&Co, perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Asia yang dirintisnya sejak tahun 1990. Ia juga aktif menulis buku-buku seputar dunia pemasaran. Kartajaya merupakan orang Indonesia pertama yang memasuki ranah pemasaran internasional dengan model yang ia buat sendiri. Ia adalah seroang yang unik kombinasi dari orang yang memiliki pemikiran akan konsep bisnis yang strategis dalam bidang marketing dan seorang praktisi. Hermawan yang juga founder dan President MarkPlus itu selalu mengatakan bahwa jika ingin membangun brand yang kuat perusahaan tidak boleh hanya mengandalkan iklan. Perusahaan harus melakukan sesuatu yang mengena di benak konsumen, tidak sekadar menjual tetapi memiliki implikasi jangka panjang.

8. Gede Prama
Sebagai `musafir` kehidupan yang tinggi kesadarannya, Gede Prama memulai kariernya di lahan pengetahuan dan profesi yang sarat sains dan praktik manajemen. Namun dalam kiprah selanjutnya, ia lebih menerapkan pendekatan spiritual dalam pengembangan organisasi maupun bisnis. Alumni Universitas Leicester dan INSEAD ini kini tinggal di Desa Tahun Bali dan menjadi salah seorang pembicara publik yang paling diminati.

 



7. Krishnamurti
Krisnamurti sering kali dijuluki sebagai Motivator Mindset, karena kemampuannya dalam memberikan sharing dapat mengubah cara pikir dan mindset seseorang. Cara membawakannya sangat halus dan sejuk sekali saat mendengarkannya, pak krisna juga biasanya melatih kita agar dapat berkonsentrasi dgn baik dan secara sadar.

 







6. Bong Chandra
Bong Chandra motivator termuda No.1 Asia, pembicara berusia 22 tahun, mengaku banyak dibenci peserta seminar, ketika mengetahui usianya masih sangat muda belia untuk seorang pembicara. Betapa tidak, peserta seminar Bong – begitu ia disapa, rata-rata berusia jauh di atasnya. Bong Chandra bukan hanya seorang Motivator melainkan seorang Mover yang dapat menggerakkan dan mengubah puluhan ribu orang dalam meraih impian mereka.

 




 5. Tung Desem Waringin
Adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (Majalah SWA). Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di Dunia.
Sebagai Konsultan perusahaan beliau berhasil meningkatkan pendapatan dari sebuah Media Iklan Gratis di Jakarta sebesar 16 kali lipat dalam waktu 1 bulan. Meningkatkan 100% penjualan di "MANET" Toko Busana Muslim di Tanah Abang. Meningkatkan 100% Aset Bank Lestari di Jl. Teuku Umar 121 Denpasar Bali & 2.000% kredit sepeda motornya di Bali. Serta berhasil meningkatkan penjualan rata2 sebesar 40% dari total 9.800 Sales dari Columbia Elektronik dan Furnitur, hanya dalam sebulan setelah training dilakukan. Sales shampoo Selsun naik 200%. Membuat Perusahaan Properti Coldwell Banker Sigit Tangerang Menjadi Top Office selama 3 Bulan berturut - turut, penjualan di Millenium Handphone & Accessories naik 500%. Meningkatkan penjualan Gapura Prima Group (The Bellezza, Bellagio) 400% hanya dalam waktu 1 bulan setelah training dilakukan.

4. Andrie Wongso
Lebih dari 20 tahun, Andrie Wongso berkiprah sebagai pengusaha, sekaligus menjadi seorang motivator handal. Kemauannya untuk berbagi semangat, pengalaman, dan wisdom dengan gaya bahasa yang sederhana namun powerfull kepada orang banyak, membuat publik dan media massa mengukuhkannya sebagai The Best Motivator atau Motivator No.1 Indonesia.
Tapi, siapa yang menduga jika anak kedua dari tiga bersaudara ini, terlahir dari sebuah keluarga miskin di kota Malang, tepatnya pada bulan Desember 1954. Pada usia 11 tahun (kelas 6 SD), Andrie terpaksa harus berhenti bersekolah karena sekolah mandarin tempatnya belajar ditutup. Itulah yang membuatnya punya gelar SDTT alias Sekolah Dasar Tidak Tamat. Sejak saat itu, Andrie melalui masa kecil hingga remajanya dengan membantu orangtua membuat dan menjual kue berkeliling ke toko-toko dan pasar.

3. Mario Teguh
Adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC).
Tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia. Di awal tahun 2010, Beliau terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta. Sebelumnya Beliau membawakan acara bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.
Di tahun 2003 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia.

2. Orang Tua Kita
Tanpa mereka kita tidak mungkin menjadi seperti sekarang ini. Mereka adalah Motivator Sejati yang setiap saat dan dimanapun siap dan rela melakukan apa saja untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya. Mereka tidak hanya membimbing dan mendidik kita namun juga selalu memberikan motivasi dan dorongan agar dan untuk menjadikan diri kita menjadi yang terbaik. Tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya menjadi seorang "LOOSER", tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya terpuruk dalam kesia-siaan hidup ini. Mereka selalu bisa membangun semangat kita untuk menjadi kebanggaan mereka.

1. Diri Sendiri
Perubahan diri agar menjadi lebih baik dan dapat menemukan jati diri hanyalah diri sendiri yang mampu melakukannya. Kepercayaan diri dan Optimisme yang tinggi hanya diri sendiri yang mampu membangkitkannya. Kita adalah manusia yang mampu berpikir dan mengasah diri kita sehingga kita mampu mencapai semua angan-angan dan harapan yang telah kita cita-citakan. Semua yang kita lakukan harus berawal dari niat dan kemauan diri untuk melakukannnya. Kita adalah Sejatinya Motivator bagi diri kita sendiri. Beliau-beliau diatas hanyalah perangsang atau stimulator yang membantu kita dalam mengembangkan dan menemukan jati diri.

Semoga artikel ini bisa membantu teman dan sobat blogger dalam memotivasi diri sendiri kearah yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kritik, Saran dan Komentarnya

Salam Kami,

MS & YULI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More