Mar 8, 2011

TIPS MERUBAH DOMAIN MENJADI (.TK)

Apa itu nama domain?
Nama domain adalah nama yang anda gunakan untuk mengakses sebuah website. Biasanya berakhiran .COM atau .CO.ID atau dengan ekstensi lainnya.

Apakah Dot TK itu?
Dot TK adalah tempat mendaftarkan domain GRATIS untuk semua website di internet. Sama saja dengan ekstensi domain lainnya, bedanya ini GRATIS! Karena gratis, jutaan orang telah menggunakan domain .TK sejak tahun 2001, yang membuat .TK mudah dikenali.

Bagaimana itu dapat membantu saya?
Gunakan nama domain Dot TK yang ringkas untuk mempermudah orang lain mengakses website anda. Anda dapat menghubungkan nama domain Dot TK anda dengan website, webpage, homepage, profil web, blog, atau gallery apapun. Pendaftarannya mudah!

Lebih banyak pengunjung ke website anda
Dot TK tidak hanya menawarkan nama domain GRATIS, tetapi juga menghubungkan website anda dengan TiKinet secara GRATIS. TiKinet adalah jaringan dari semua website Dot TK yang aktif. Pada saat anda membuat TiKilink, yang pada dasarnya adalah deskripsi ringkas dan jelas mengenai website anda, link anda akan ditambahkan ke semua website Dot TK yang isinya sejenis dengan website anda. Dengan menggunakan Dot TK Traffic Check anda dapat mengecek berapa banyak orang yang mengunjungi website anda, dan dari negara mana mereka berasal.

Untuk Pendaftaran Langsung aja klik Banner dibawah ini:


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kritik, Saran dan Komentarnya

Salam Kami,

MS & YULI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More